Obat Vertigo Tradisional | Obat Herbal Penyakit Vertigo

Posted by Ressi Karina Kamis, 05 September 2013 0 komentar

Mengatasi Sakit Kepala Vertigo Dengan Alami Tanpa Ketergantungan



Obat Vertigo Tradisional. Sekarang ada cara untuk mencegah dan mengobati serang penyakit vertigo yang disebabkan karena sakit kepala yang luar biasa dan menyebabkan pendnerita merasa berputar-putar. Bila anda yang mengalami masalah dengan penyakit vertigo dan sedang mencari obat untuk penyakit vertigo , disini tersedia sebuah pengobatan herbal penyakit vertigo dengan menggukan obat tradisional Ace Maxs. Obat tradisional yang dibuat dari kulit manggis dan daun sirsak memiliki manfaat penting untuk mengatasi penyebab penyakit vertigo, maka untuk itu disini akan memberikan solusi Penyembuhan Vertigo dengan menggunakan Obat Vertigo Ace Maxs.

Pengertian Tentang Vertigo

Vertigo dapat adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang. Vertigo menunjukkan ketidakseimbangan dalam tonus vestibular. Hal ini dapat terjadi akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh kerusakan pada labirin dan saraf vestibular atau juga dapat disebabkan oleh kerusakan unilateral dari sel inti vestibular atau aktivitas vestibulocerebellar .

Penderita vertigo biasanya kesulitan berdiri dan bergerak karena merasa sakit kepala luar biasa, bahkan kerap kali disertai mual dan muntah. Ada orang yang berkali-kali vertigonya kambuh bahkan ketika sudah minum obat. Gejala vertigo memang bisa hilang, namun bila dibiarkan tanpa dicari jelas penyebabnya maka vertigo bisa semakin parah.

Vertigo bukan merupakan sebuah penyakit namun lebih kepada gejala yang mengindikasikan adanya penyakit tertentu. Setidaknya ada sekitar 10 penyakit yang ditandai dengan gejal vertigo.

Penyebab umum dari vertigo, keadaan lingkungan, obat-obatan, kelainan sirkulasi, kelainan di telinga, atau kelainan neurologis. Beberapa faktor yang menyebabkan vertigo antara lain karena serangan migren, radang pada leher, mabuk kendaraan, infeksi bakteri pada alat pendengaran dan kekurangan asupan oksigen ke otak. Penderita merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.

Pengobatan Penyakit Vertigo Dengan Obat Tradisional

Sekarang ada ramuan tradisional yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak , yang hadir didalam obat herbal Ace Maxs yang dapat membantu mengatasi serangan dan mencegah vertigo secara efektif dan alami yang tidak menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Obat Vertigo Tradisional


Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur nyenyak
  • Konsumsi pagi hari bisa menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
Karena dalam obat herbal Ace Maxs terdapat senyawa zat XANthone dan Acetogenins yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih bagus dibanding dengan kemotherapi. Dengan kandungan XANthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis dan vertigo.

Senyawa XANthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat tinggi tinggi yang mampuh memperlancar peredaran darah, memperbaiki syaraf syaraf dalam tubuh, dan masih banyak fungsi lainnya. Selain itu juga terdapat pula acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak yang memiliki peranan penting dalam menyembuhkan vertigo dan menyehatkan tubuh. selain kedua kandungan tersebut, terdapat banyak zat dan vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh, sehigga tidak heran kalau ace maxs sangat efektif mengatasi vertigo secara alami yang aman dan tanpa efek samping.

Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadarkolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Obat Vertigo Tradisional dari Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan didalam Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sebagai penangkal dan  melawan radikan bebas pemicu terjadinya infeksi dan mengatasi serangan vertigo. Untuk itu bila anda yang bermasalah dengan penyakit vertigo , segera atasi dengan menggunakan oba tradisional Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Obat Vertigo Tradisional


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima“


Obat Vertigo Tradisional

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Vertigo Tradisional | Obat Herbal Penyakit Vertigo
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/09/obat-vertigo-tradisional-obat-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger