Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis | Obat Herbal Diabetes Melitus

Posted by Ressi Karina Jumat, 27 September 2013 0 komentar
Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis. Penyakit kencing manis atau Diabetes Melitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Penderita diabetes mellitus harus menjaga kadar gula dalam darahnya selalu normal. Kadar gula darah normal adalah 200mg/dl. Penderita diabetes mellitus juga harus menjalani pengobatan seumur hidupnya. Lihat Disini untuk mendapatkan informasi seputar pengobatan penyakit kencing manis dengan menggunkan obat tradisional

Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis

Kenali Penyakit Kencing Manis

Diabetes penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Hal ini dapat memicunya penyakit lain seperti  ginjal,jantung, mata, syaraf serta melemahnya sistem imunitas atau kekebalan dalam tubuh. Salah satu penyebab penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, faktor kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi.

Gejala Penyakit Kencing Manis

Seseorang yang mengidap penyakit diabetes ditandai dengan beberapa tanda atau gejala, diantaranya yang harus di waspadai adalah :

Sering merasa haus, sering buang air kecil, sering lapar ; akibat tidak mendapatkan cukup energi di dalam tubuh, berat badan turun secara drastis dan tiba-tiba, sering kesemutan pada bagian lengan ataupun kaki, mengalami permasalahan kulit seperti borok atau gatal, membutuhkan waktu lama untuk sembuh jika mengalami luka, mudah tersinggung dan mudah merasa lelah, dll

Beberapa tanda atau gejala yang telah disebutkan diatas merupakan sebuah simbol ataupun reaksi yang perlu anda waspadai. Cara terbaik untuk memastikannya adalah dengan melakukan pengecekan. Carilah pengobatan terbaik untuk pengobatannya, karena untuk pengobatan herbal penyakit diabetes membutuhkan waktu bertahap dan jika anda salah memilih pengobatan akan berdampak pada kesehatan. Salah satu hal yang terjadi adalah timbulnya komplikasi dengan penyakit lain, seperti jantung, stroke, kebutaan akibat glaukoma, penyakit ginjal serta luka yang tidak kunjung sembuh sampai infeksi dan memerlukan amputansi. Bahkan hal terburuk jika tidak tertangani dengan baik adalah menyebabkan kematian.

Penyebab Penyakit Kencing Manis :


  • Usia. Semakin tua usia seseorang, maka kemampuan dan kinerja organ-organ dalam tubuh kita pun akan semakin melemah. Wajar jika bertambahnya usia akan meningkatkan resiko terkena penyakit diabetes.
  • Pola makan. Kebiasaan makan kita sehari-hari sangat berpengaruh terhadap tinggi atau rendahnya resiko seseorang terkena diabetes. Mereka yang sering mengonsumis makanan berlemak dan karbohidrat secara berlebihan sangat beresiko menderita penyakit diabetes.
  • Obesitas. Masih ada hubungannya dengan pola makan. Jika seseorang sudah sampai mengalami obesitas, maka potensi terganggunya kinerja insulin akan semakin besar, karena timbunan lemak yang berlebihan akan mengganggu kerja hormon insulin.
  • Stress. Apapun pemicunya, tekanan mental atau stress dapat meningkatkan kadar glukosa dalam darah yang secara langsung menjadi pemicu meningkatnya resiko terkena penyakit diabetes.
  • Aktifitas fisik. Semakin sedikit aktifitas fisik yang kita lakukan, maka semakin sedikit pula gula dalam tubuh kita dipakai untuk diubah menjadi energi. Akibatnya terjadi penumpukan gula di dalam tubuh yang membuat resiko terkena diabetes semakin besar.
  • Keturunan. Meskipun faktor keturunan relatif lebih kecil dibanding faktor-faktor lainnya, namun mereka yang keluarganya mempunyai sejarah terkena diabetes akan memiliki resiko terkena dibates lebih tinggi.
  • Jenis kelamin. Pada umumnya wanita lebih beresiko menderita penyakit diabetes dibanding pria.

Pada kehidupan masyarakat modern saat ini, pola makan dan kebihasaan yang tidak sehat menjadi salah satu pemicu utama tingginya penderita penyakit diabetes, terutama di daerah urban. Kebiasaan makan dan minun enak serta aktifitas tidak sehat seperti begadang, terlalu banyak duduk dan stres telah membuat penyakit diabetes sebagai penyakit yang paling banyak di derita selain penyakit jantung dan stroke.

Pengobatan Penyakit Kencing Dengan Menggunakan Obat Tradisional

Direkomendasikan : Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit gula darah sekarang ada khasiat obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu dengan daun sirsak. Ace Maxs adalah obat herbal yang memiliki khasiat XANthone , Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.

Berbagai penelitian menunjukkan Bahwa senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Daun Sirsak yang mempunyai banyak kandungan salah satunya memiliki Hipoglikemik ( Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah) dan buah sirsat sebagai obat segala penyakit, baik untuk kanker maupun untuk menyembuhkan penyakit lain seperti penyakit reumatik, encok, ginjal, paru-paru, prostat, pankreas, eksim, liver dan lain sebagainya. Sedangkan untuk mengobati kanker, menurut beberapa catatan daun sirsak mampu bekerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi atau adriamycin dalam menekan dan memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis dari Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling bagus dan saat ini telah banyak dicoba dan dibuktikan akan khasiatnya untuk membantu pengobatan penyakit kencing manis , atau pengobatan penyakit diabetes.

Berikut Testimoni Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis Ace Maxs :


  • Nama : Basya Arifin Cahyo
  • Umur : 42 tahun
  • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs  Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.


  • Nama : Peter Batata
  • Profesi : Pensiunan Tentara
  • Usia : 70 Th
  • Alamat : Cibinong – Bogor
  • Keluhan : Diabetes Menahun

Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup. Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk Ace Maxs , setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Ace Maxs  akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat. ( Sumber : Testimoni Diambil dari Web Resmi Perusahaan )

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273


Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis

” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Kencing Manis | Obat Herbal Diabetes Melitus
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-penyakit-kencing-manis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger