Obat Infeksi Virus CMv Tradisional Tuntaskan Virus Penyebab TORCH

Posted by Ressi Karina Kamis, 06 Maret 2014 0 komentar

Pengobatan Infeksi Virus CMv Dengan Mematikan Virus Penyebab Secara Alami

Obat Infeksi Virus CMv Tradisional

Obat Infeksi Virus CMv Tradisional atau Cytomegalovirus yang merupakan salah satu infeksi virus TORCH yang sangat mengganggu pada kehamilan kini ada pengobatan yang dapat mematikan virus penyebab Cytomegalovirus secara alami yang paling aman dan tanpa efek samping yaitu menggunakan Ace Maxs obat herbal dari ramuan tradisional yang bersifat antivirus dan antibakteri dan senyawa XANthone yang dapat menangkal radikal bebas, maka dari itu anda yang terkena infeksi Cytomegalovirus Ace Maxs adalah pilihan pengobatan paling efektif dan tanpa efek samping.

Pengertian Virus CMv (Cytomegalovirus )

Cytomegalovirus (CMV) adalah strain dari virus herpes simpleks (HSV). CMV jarang menyebabkan masalah serius pada orang dewasa, kecuali pada orang dengan sistem kekebalan ditekan atau terganggu yaitu para penderita HIV/AIDS, mereka yang menerima kemoterapi atau obat penekan imunitas untuk transplantasi organ. Bayi, yang sistem kekebalan tubuhnya masih berkembang, juga lebih berisiko mengalami masalah serius.

Seseorang yang telah terinfeksi CMV akan mengembangkan antibodi terhadap virus yang akan terus berada di tubuhnya seumur hidup. Tes darah untuk antibodi ini dapat menunjukkan bahwa seseorang pernah terinfeksi CMV (tapi tidak memberitahu kapan hal itu terjadi). Tes untuk mendeteksi infeksi virus aktif adalah dengan mendeteksi keberadaan virus dalam darah, air liur, urin atau jaringan tubuh lainnya.

Kebanyakan orang tidak mengetahui dirinya terserang CMV karena jarang menunjukkan gejala yang jelas. Pada orang dewasa sehat, CMV biasanya tidak menghasilkan gejala infeksi. Bila ada gejala, mungkin muncul sebagai pembengkakan ringan kelenjar getah bening, demam, dan kelelahan. Gejala terserang infeksi Cytomegalovirus pada orang dengan kekebalan tubuh rendah, antara lain: penurunan daya penglihatan dan kebutaan, pneumonia, diare, luka atau pendarahan lambung, hepatitis, peradangan otak, kejang, bahkan koma. Saat reaktivasi, virus ini bisa menyerang ke organ tubuh lainnya. Saat reaktivasi, CMV dapat menyebabkan infeksi pada organ tubuh penderita, misalnya pneumonitis (paru), retinitis (retina), nefritis (ginjal), hepatitis (hati), myocarditis (jantung), gastritis (lambung), colitis (usus), dan encephalitis (otak).

Penularan Virus CMv (Cytomegalovirus )

CMV ditemukan dalam air mani, lendir serviks, air liur, urin, dan sebagian cairan tubuh lainnya. Virus ini sangat menular dan dapat ditularkan melalui segala bentuk pertukaran cairan tubuh, termasuk ciuman dan sentuhan seksual. Perawat bayi di bawah usia 3 tahun berada pada peningkatan risiko infeksi CMV dan harus mencuci tangan mereka dengan bersih setelah mengganti popok atau berurusan dengan cairan tubuh.

Cara Pengobatan Infeksi Virus CMv (Cytomegalovirus )

Tidak ada obat untuk CMV, dan pengobatan untuk virus umumnya tidak diperlukan atau direkomendasikan untuk anak-anak dan orang dewasa yang sehat. Bayi yang baru lahir dan orang dengan sistem kekebalan tubuh lemah memerlukan pengobatan ketika mereka mengalami gejala infeksi CMV, seperti pneumonia dan retinitis. Jenis pengobatan tergantung pada gejala dan tingkat keparahannya. Jika pengobatan diperlukan, biasanya adalah berupa obat antivirus (agen antiviral) yang menghambat reproduksi virus, tetapi tidak bisa menghancurkannya. Agen antiviral saat ini yang disertifikasi untuk pengobatan infeksi CMV adalah ganciclovir, foscarnet, dan cidofovir.

Namun sekarang telah tersedia Obat Infeksi Virus CMv Tradisional dari Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan penting untuk mengatasi penyakit yang disebabkan karena infeksi virus salah satunya TORCH. Ace Maxs yang mengandung antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan XANthone bersifat antivirus, antibakteri, antijamur, antiparasit, antimikroba dan antikanker/tumor sehingga tidak heran bahwa Ace Maxs dapat menghambat pertumbuhan virus CMv dan mematikan secara alami. Bila anda yang di diagnosa terinfeksi virus CMV TORCH Ace Maxs adalah solusi pengobatan secara alami tanpa efek samping.

Testimoni Pengobatan Menggunakan Obat Tradisional Ace Maxs :

  • Nama      : Made Sudi
  • Asal        : Denpasar, Bali
  • Profesi   : Pegawai LPD
  • Keluhan : Istri menderita infeksi torch
Istri saya menderita infeksi torch sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan secara medis sudah kami lakukan tapi belum memberikan hasil yang maksimal. Suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs, saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta berkonsultasi tentang penyakit yang di derita istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs, dan setelah istri saya mengkonsumsi ace maxs sebanyak 2 botol, lalu saya ajak untuk kontrol ke dokter ternyata fuji tuhan infeksi torch yang di derita istri saya sembuh, bahkan hilang tak berbekas. terimakasih Ace Maxs !

Untuk pemesanan anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS. Dengan harga Rp.240.000/ botol; anda mendapatkan kesehatan dengan oftimal.

Informasi Lanjut : 081912792273


Format Pemesanan SMS :

> Ketik SMS : OHAG, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan,
lalu Kirim Ke 081912792273

> Contoh : OHAG, Rafka, Jl. Makmur No 4 Kec.Bekok Kab Tasikmalaya Jabar, 3 Botol,
lalu Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHAG Untuk Format Pemesanan Ace Maxs agar produk tidak tertukar

Obat Infeksi Virus CMv Tradisional

” Silahkan Anda Bisa Pesan Terlebih Dahulu, Dan Proses Pembayaran Ditrasnfer Setelah Obat Diterima “


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Infeksi Virus CMv Tradisional Tuntaskan Virus Penyebab TORCH
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2014/03/obat-infeksi-virus-cmv-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger