Obat Beri Beri | Pengobatan Penyakit Beri Beri

Posted by Ressi Karina Jumat, 19 Juli 2013 0 komentar

Cara Mengobati Penyakit Beri Beri Tradisional

Obat Beri Beri. Cara menyembuhkan penyakit beri beri kini hadir solusi pengobatan dengan herbal dengan menggunakan obat alami penyakit beri beri yang dibuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak dan memiliki khasiat terbaik dalam mengatasi keluhan penyakit beri-beri. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit beri-beri disini ada solusinya, informasi lengkap silahkan kunjungi Halaman Pengobatan untuk informasi lebih jelas.

Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang mengenai saraf yang disebabkan oleh kekurangan makanan pada bagian yang disebut sebagai ancurian atau thiamin (kekurangan vitamin B1). Awal ditemukannya penyakit beri-beri adalah pada zaman peperangan berkepanjangan yang menyebabkan sumber makanan alami dan bermanfaat sulit ditemukan sehingga penyakit beri-beri pun muncul.
Penyebab penyakit beri-beri

Obat Beri Beri

Penyebab penyakit beri-beri sebenarnya di akibatkan karena kurangnya vitamin B1. Sumber makanan yang mengandung Vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi Vitamin B1 adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.


Tanda dan gejala penyakit Beri Beri :

  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Penyakit Beri Beri dibagi menjadi tiga jenis:

  1. Penyakit beri-beri kering: Gejalanya yaitu kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Kemudian otot menjadi lelah dan kekuatannya berkurang, sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.
  2. Penyakit beri-beri basah: Ditandai dengan adanya pembengkakan di kaki, tungkai, bahkan di wajah dan anggota tubuh lainnya. Pembengkakan ini berisi cairan yang mana ternyata jika ditekan tidak dapat segera kembali dan merasakan sakit.
  3. Penyakit beri-beri jantung: Ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar saat berkegiatan. Gejala ini bisa muncul mendadak dan langsung berat sehingga penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Pengobatan Penyakit Beri Beri Dengan Obat Herbal

Penyakit Beri Beri merupakan penyakit yang disebabkan karena kekurangan vitamin B1  ,sehingga mengakibatkan bengkak dan pembesaran pada betis. Jika anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit beri beri , kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Produk unggulan dari PT. H2O Internasional, karena mengandung XANthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Obat Beri Beri

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Penyakit Beri Beri Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Selain kandungan diatas, Obat Penyakit Beri Beri Ace Maxs juga memiliki kandungan luar biasa lainnya yaitu Daun Sirsak. Pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Obat Ace mempunyai khasiat luar biasa, Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kista ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.


Obat Beri Beri dari Ace Maxs , khasiatnya lebih baik dan telah anda simak diatas akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk membantu mengatasi keluhan penyakit beri beri secara alternatif dan aman tanpa efek samping. Untuk itu atasi segera bila anda yang menderita penyakit beri beri dengan obat herbal Ace Maxs adalah obat terbaik yang mempercepat penyembuhan secara alami yang aman dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan
lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAG , Reska , Jl Pemuda No 8 Ruko Harapan Jaya Blok B Jakarta Utara, 4 Botol
lalu Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs agar produk tidak tertukar

” Silahkan Anda Bisa Pesan Terlebih Dahulu, Dan Proses Pembayaran Ditrasnfer Setelah Obat Diterima “

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Beri Beri | Pengobatan Penyakit Beri Beri
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/07/obat-beri-beri-pengobatan-penyakit-beri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger