Obat Herbal Penyakit Asam Urat Tradisional | Alami

Posted by Ressi Karina Kamis, 04 Juli 2013 0 komentar
Obat Herbal Penyakit Asam Urat. Asam urat atau Hyperuricemia adalah zat buangan hasil metabolisme dari purin. Purin yang masuk dalam tubuh manusia akan diubah menjadi asam urat dan kemudian dibuang melalui ginjal. Kali ini kita akan membahas pengertian dan penyebab dari penyakit asam urat. Juga cara alami mengobati asam urat yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit asam urat sekarang hadir obat herbal untuk membantu penyembuhan asam urat. Ace Maxs adalah obat herbal yang direkomendasikan untuk penderita sakit asam urat.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan Menurunkan Zat Purin



Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

( Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Asam_urat )

Penyebab Penyakit Asam Urat

Serangan asam urat terjadi ketika cairan tubuh sangat jenuh dengan asam urat, baik karena produksinya yang meningkat, berkurangnya pembuangan melalui ginjal, atau meningkatnya asupan makanan yang kaya purin.

Peningkatan asam urat dalam darah atau hiperurisemia ini dipicu oleh beberapa faktor seperti berikut :

Secara alami, asam urat berada dalam darah sebagai hasil samping pemecahan sel, karena tubuh memecah dan membentuk sel baru secara kontinyu.

Faktor luar, terutama asupan makanan dan minuman ke dalam tubuh Makanan berupa karbohidrat, protein dan selulosa masuk ke dalam tubu dan akan melalui proses kimiawi untuk menghasilkan energi. Jika sumber energi tersebut terlalu banyak mengandung purin, asam urat akan menumpuk.

Hilangnya aktivitas enzim urokinase. Enzim ini berfungsi utuk mengoksidasi asam urat menjadi allotonin, yakni bentuk senyawa yang lebih mudah larut. Jika kadar asam urat sudah terlalu tinggi, enzim urokinase tidak akan mampu lagi bekerja.

Akibat sekunder dari berbagai penyakit. Misalnya, gangguan pada penyimpanan glikogen dan peningkatan metabolit laktat atau trigliserida yang terjadi karena tidak aktifnya enzim penurun atau urokinase. Kelebihan senyawa metabolit tersebut akan berkompetisi dengan asam urat untuk diekskresikan oleh ginjal melalui urine.

Untuk mengatasi penyebab dan berbagai faktor pembawa asam urat. Tentunya harus dilalui dengan mengubah cara asupan makan dan pola hidup yang sehat, yang terpenting adalah menghindari makanan yang mengandung banyak purin agar kadar asam urat tetap dalam kondisi normal.

Hindari makanan yang mengandung asam secara berlebihan, makanan dengan lemak tinggi, jeroan, santan, makanan yang mengandung gula tinggi dsb.

Untuk menyembuhkan penyakit ini ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya :

  • Menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat, seperti jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), hindari makanan laut (udang, kerang, cumi, kepiting); makanan kaleng (kornet, sarden dan ekstrak daging), telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Menghindari makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol. Hindari kacang-kacangan (kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom) dan susu kedelai.
  • Menghindari makan buah durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Hindari minuman dan makanan beralkohol.
  • Pada orang gemuk, asam urat biasanya naik sedangkan pengeluarannya sedikit, maka untuk keamanan, orang biasanya dianjurkan menurunkan berat badan.
  • Banyak minum air putih, karena dengan banyak minum air putih, kita dapat membantu membuang purin yang ada dalam tubuh.

Pengobatan Penyakit Asam Urat ( Obat Herbal )

Selain beberapa tips yang dapat mempercepat penyembuhan pada penderita asam urat , sekarang ada pengobatan secara alami yang dapat membantu penyembuhan penyakit asam urat yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

Banyak obat-obatan yang ditawarkan untuk penanganan penderita penyakit asam urat namun tidak menyembuhkan secara efektif tetapi hanya meringankan gejala sementara. Ace Maxs kini hadir obat herbal yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit asam urat , karena selain menghilangkan dan menyembuhkan gejala Ace Maxs secara efektif dapat menurunkan kadar purin tinggi sehingga lebih cepat penyembuhannya.



Diamana Ace maxs ini adalah minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita penyakit asam urat. 

Daun sirsak mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zar dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs merupakan poin penting yang harus anda catat mengapa Ace Maxs layak menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat yang tepat dan alami pastikan hanya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs dapat memberikan kesembuhan penyakit asam urat secara oftimal dan efektif yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping ,serta tidak mengakibatkan ketergantunga.


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Untuk Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penyakit Asam Urat Tradisional | Alami
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/07/obat-herbal-penyakit-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger