Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim Tradisional

Posted by Ressi Karina Kamis, 11 Juli 2013 0 komentar

Mematikan Sel Kanker Secara Alternatif dan Efektif Alami



Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim. Cara mengobati tumor rahim dengan obat herbal dari Ace Maxs salah satu rekomendasi untuk mengobati tumor rahim secara alternatif dan alami. Pengobatan dengan obat herbal ini telah banyak dibuktikan dan terbukti dapat membantu penyembuhan secara oftimal tanpa operasi dan kemoterapi. Ace Maxs adalah obat herbal penyakit kanker yang memiliki khasiat antikanker dan antioksidan yang tinggi dimana khasiatnya diperlukan untuk pengobatan penderita kanker.

Pengertian Penyakit Tumor Rahim

Penyakit tumor rahim selain bisa ganas, lebih sering muncul tumor jinak pada rahim atau myouma uteri. Jenis tumornya tidak hanya satu. Bisa tumbuh di bagian dinding luar rahim, pada otot rahimnya atau bisa juga di bagian dalam rahim sendiri. Ini jenis tumor yang terbanyak ditemukan, Rata-rata pada perempuan di atas umur 30 tahun.

Banyak cerita di masyarakat menyebutkan tumor rahim merupakan penyakit yang sangat mematikan. Tak sedikit sudah “korban” dari keganasan tumor yang menyerang rahim wanita ini.

Gejala Umum Penyakit Tumor Rahim, Diantaranya :

  • Sakit kepala dan sering merasa lelah
  • Tidak nafsu makan atau sulit untuk makan
  • Seringkali muntah dan buang air besar
  • Kembung terus-menerus
  • Sering merasa terlalu kenyang
  • Sering merasa nyeri pada perut
  • Berat badan turun drastic
  • Ukuran perut yang bertambah besar
  • Pendarahan pada vagina

Di rahim dapat muncul satu atau lebih tumor. Ukuran tumor beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya tumor tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat.

Penyebabnya masih belum jelas. Diduga ada kaitanya dengan hormon estrogen juga, tumor rahim yang bukan tumbuh pada dinding dalam rahim atau menpnjol di endometrium, mumnya nyaris tidak bergejala atau keluhan apa pun. Keluhan abaru terasakan apabila ukuran tumornya sudah sedemikian besar, sehingga ada rasa penuh, rasa berat dan rasa tidak enak di perut bagian bawah atau seperti perempuan hamil. selama tumornya masih kecil tak terasa apa-apa.

Pertama, ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu. Kedua, ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tak lagi dapat berfungsi secara normal. Dan ketiga, saat gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor yang terus berkembang kemudian akan merusak sel-sel dan fungsinya sehingga tidak berfungsi normal.

Pemicu dari hal-hal di atas bisa disebabkan misal oleh faktor gaya hidup seperti minum alkohol dan merokok. Di samping itu, penyebab tumor lainnya bisa karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor genetis, faktor lingkungan, radiasi dari sinar matahari dan zat-zat kimia. selain itu stress juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab dari timbulnya penyakit tumor rahim ini.

Pengobatan Penyakit Tumor Rahim Dengan Obat Herbal

Rekomendasi obat herbal Ace Maxs berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak yang terjamin penyembuhannya. Manfaat kulit Manggis sekaligus bahan utama Ace Maxs adalah bahan alami yang kaya akan antioksidan dan memiliki segudang manfaat, dari sekian banyak antioksidan yang paling menakjubkannya adalah semacam senyawa antioksidan, yaitu senyawa XANTHONE, karena senyawa ini efek antioksidannya jauh melebihi antioksidan yang dimiliki semua vitamin yang mampu, meningkatkan kekebalan dan segerant tubuh. Selain dapat memperbaiki sel tubuh yang bermasalah senyawa xanthone juga adalah saenyawa antikanker dan antitumor yang efektif, karena senyawa xanthone dapat merangsang atau memicu sel kanker supaya melakukan proses APOPTOSIS (proses bunuh diri sel kanker/tumor).

Tidak kalah hebatnya daun sirsak adalah daun yang kaya akan manfaat dan khasiat, selain dapat mengobati darah tinggi, daun sirsak juga dapat mengobati masalah pencernaan, memelihara sirkulasi darah. Tapi bukan cuma itu saja alasan mengapat Daun sirsak di jadikan salah satu bahan utaman Ace Maxs, daun sirsak juga mengandung semacam zat atau senyawa antikaker dan antitumor yang sangat menakjubkan, yaitu ACETOGENIN. Acetogenin adalah zat antikanker yang sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan kanker dan membunuhnya, bahkan efektifitasnya melebihi efektifitas kemoterapi perbandingannya pun 1 : 10.000. Acetogenin juga hanya menghancurkan sel kankernya saja, tanpa menghancurkan sel tubuh yang normal lainya.

Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim dengan menggunakan pengobatan herbal dan alternatif kini dapat dilakukan dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs , yang telah teruji dan terbukti akan khasiat yang terkandung didalamnya untuk mematikan sel-sel abnormal seperti kanker dan tumor dan melawan dengan menjelajah pada seluruh tubuh. Untuk itu anda yang terkena penyakit tumor rahim ini atasi segera pengobatan dengan menggunakan Ace Maxs.

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :


Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Untuk Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Penyakit Tumor Rahim Tradisional
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/07/obat-herbal-penyakit-tumor-rahim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger