Obat Tradisional Penyakit Rubella Mematikan Virus Rubella Alami

Posted by Ressi Karina Kamis, 26 September 2013 0 komentar
Obat Tradisional Penyakit Rubella. Virus Campak / Virus Rubella adalah adalah virus RNA beruntai tunggal, dari keluarga Paramyxovirus, dari genus Morbillivirus. Virus campak hanya menginfeksi manusia, dimana virus campak ini tidak aktif oleh panas, cahaya, pH asam, eter, dan tripsin (enzim). Ini memiliki waktu kelangsungan hidup singkat di udara, atau pada benda dan permukaan. Saat ini telah tersedia pengobatan tradisional yang dapat membantu pengobatan penyakit rubella secara alami dan mematikan virus penyebab rubella secara efektif, obat herbal infeksi rubella dengan Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang paling tepat dan terbaik untuk mempercepat penyembuhan penyakit secara aman dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Penyakit Rubella

Penyakit Rubella

Virus rubela adalah virus yang menyebabkan terjadinya campak jerman (jerman hanya simbol) yang menyerang anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil. Virus rubela dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian menyerang kulit ditandai dengan timbulnya bercak merah seperti campak biasa. Virus ini berasal dari keluarga virus Togaviridae dan genus Rubivirus.

Rubella menyebar melalui tetes mikroskopis dari nafas orang yang terinfeksi melalui udara, tetesan membawa virus mencapai mulut, tenggorokan dan hidung. Tanda-tanda yang akan timbul bagi penyakit rubella adalah adanya ruam sebagai tanda khas. Hal ini biasanya dimulai sekitar telinga menyebar di seluruh tubuh dalam bintik merah muda kecil. Perubahan ruam hampir dari jam ke jam, dan akan menghilang lagi setelah sekitar dua sampai tiga hari tanpa pengobatan.

Gejala Penyakit Rubella


  • Penyakit Rubella tidak seberat penyakit campak yang banyak menimbulkan kematian pada anak-anak. Penyakit Rubella hanya kmenimbulkan demam ringan (anak meriang = subfebril), dan sedikit rewel. (Obat Penyakit Rubela Herbal)
  • Untuk mengenal Rubella secara klinis juga sangat sulit. Bintik-bintik merah di kulit yang pada Campak mudah dikenal baik oleh masyarakat awam, pada Rubella jarang ditemukan. Menurut pars peneliti hanya pada 15-50 persen penderita Rubella yang memperlihatkan gejala bintik-bintik merah di kulit.
  • Gejala lain seperti pilek, mata merah dan batuk-batuk, tidak terjadi pada Rubella. Dam karena Rubella tidak menimbulkan akibat serius, penyakit ini tidak mendapat perhatian baik oleh petugas kesehatan maupun oleh pemegang kebijakan kesehatan di Indonesia.
  • Akibat yang serius dan sangat serius adalah jika virus Rubella menulari perempuan hamil apalagi pada umur kehamilan muda di bawah 5 bulan (20 minggu). Karena pada umur kehamilan muda ini, buah kehamilan (embrio)masih dalam fase pertumbuhan dan pembentukan alat-alat tubuh.
  • Seperti juga pada Toxoplasmosis, pada Rubella bayi yang di lahirkan kelak akan menderita cacat kongenital yang jauh lebih berat, yang populer dalam ilmu kesehatan dengan gejala-gejala kongenital Rubella (sindrom Rubella kongenital – Congenital Rubella Syndrom) yaitu cacat jantung bocor, tuli.

Pengobatan Penyakit Rubella Dengan Obat Tradisional Ace Maxs

Perlindungan terhadap serangan virus rubella telah tersedia vaksin dalam bentuk vaksin kombinasi yang sekaligus digunakan untuk mencegah infeksi campak dan gondongan, dikenal sebagai vaksin MMR (Mumps, Measles, Rubella). Vaksin Rubella dapat diberikan kepada anak yang sistem kekebalan tubuhnya sudah berkembang yaitu pada usia 12-18 bulan. Bila pada usia tersebut belum diberikan, vaksinasi dapat dilakukan pada usia 6 tahun. Sedangkan vaksinasi ulangan dianjurkan pada usia 10-12 tahun atau 12-18 tahun (sebelum pubertas).

Namun jika anda yang telah terjangkit virus Rubella, selain dilakukan dengan pengobatan medis telah hadir pula pengobatan herbal yang kini telah banyak dicari dan Ace Maxs adalah pengobatan yang paling direkomendasikan saat ini. Obat Virus Rubella kini tersedia dengan Ace Maxs membantu mengatasi virus rubella secara optimal dan alami tanpa efek samping. Untuk itu segeralah lakukan dan pencegahan sejak dini agar segera terhindar dari virus rubella dan bisa anda simak mengenai khasiat yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs.

Obat Tradisional Penyakit Rubella Ace Maxs mempercepat menghancurkan virus dan bakteri didalam tubuh, bahkan Ace Maxs juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penderita TORCH. Obat herbal yang kaya akan antioksidan dan memiliki senyawa XANthone. XANthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. XANthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. Bila anda yang sedang mencari informasi pengobatan untuk penyakit rubella dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan
lalu Kirim Ke 081912792273


Contoh : OHAG , Reska , Jl Pemuda Ruko Lee Kho Shin No 8 Blok B Jakarta Utara , 4 Botol
lalu Kirim Ke 081912792273


Obat Tradisional Penyakit Rubella

Gunakan Format OHAG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs agar produk tidak tertukar

” Silahkan Anda Bisa Pesan Terlebih Dahulu, Dan Proses Pembayaran Ditrasnfer Setelah Obat Diterima “


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Rubella Mematikan Virus Rubella Alami
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-penyakit-rubella.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger