Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim Herbal Paling Ampuh

Posted by Ressi Karina Selasa, 17 Desember 2013 0 komentar
Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim - Obat Penyakit Kista yang menjadi rekomendasi kami adalah terbuat dari bahan herbal yang 100% tanpa mempergunakan bahan kimia yang berbahaya sedikit pun. Kini telah hadir Cara Sembuhkan Penyakit Kista secara alternatif dan alami mengobati penyakit kista tanpa operasi menggunakan obat herbal kista rahim Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs adalah obat herbal yang dapat menjadi pengobatan penyakit kista secara alami yang aman tanpa efek samping. Untuk anda yang terkena penyakit kista dan mencari cara mengobati kista secara alami segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs untuk kista.

Tentang Penyakit Kista Rahim

Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim

Kista Rahim adalah tumor jinak berupa kantung kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Tapi kebanyakan kista tidak berbahaya, namun beberapa dapat menimbukan masalah mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan hingga penyakit serius seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Penyebab Penyakit Kista Rahim

Penyebab munculnya kista ovarium (indung telur) antara lain adalah kegagalan kantong telur (folikel) berovulasi. Seperti diketahui, dalam siklus reproduksi wanita, satu kantong telur dalam indung telur akan mengalami ovulasi setiap bulannya. Ovulasi adalah keluarnya sel telur dari folikel untuk kemudian ditangkap fimbria dan ditempatkan di saluran telur (tuba falopi) dan siap untuk dibuahi jika bertemu sperma. Selanjutnya folikel yang telah kehilangan sel telur disebut CL secara normal akan mengalami degenerasi, hilang diserap oleh tubuh. Sayangnya proses keluarnya sel telur dari dalam folikel mungkin mengalami kegagalan. Jika kerap terjadi seperti itu lama-kelamaan kantong telur yang gagal berovulasi dapat berubah menjadi kista. (Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim)

Gejala Umum Penyakit Kista Rahim :


  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Pengobatan Penyakit Kista Rahim Dengan Obat Tradisional

Telah hadir obat herbal untuk penyakit kista rahim Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit kista rahim.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan zat antioksidan yang berfugsi sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit kista. Bahkan Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin yang ada dalam kulit manggis memiliki sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, kanker kulit dan lain sebagainya. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista rahim.

Sedangkan khasiat daun sirsak memberikan efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain mampu mengobati penyakit kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Selain itu, daun sirsak juga mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi.

Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim dari obat herbal pilihan utama anda dalam mengobati penyakit kista. Segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya untuk tubuh anda demi kesehatan dan kesembuhan anda yang sangat berharga. Jika anda yang ingin mengobati penyakit kista secara alternatif tanpa operasi segeralah atasi menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Testimoni Penyakit Kista Rahim Dengan Obat Herbal Ace Maxs ;

  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Informasi Lanjut : 0819-127-922-73

Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :


Cantumkan Kode OHAR Untuk Format Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

" Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima "




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penyakit Kista Rahim Herbal Paling Ampuh
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/12/obat-tradisional-penyakit-kista-rahim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger