Mata Katarak Bisa Disembuhkan Tanpa Operasi | Obat Herbal Katarak

Posted by Ressi Karina Jumat, 13 Desember 2013 0 komentar
Mata Katarak Bisa Disembuhkan -  Penyakit katarak sekarang bisa disembuhkan tanpa operasi menggunakan pengobatan herbal, yaitu dengan Obat Herbal Katarak Ace Maxs dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung antioksidan tinggi dan khasiat dari senyawa XAnthone yang dikandung extra kulit manggis. Banyak yang telah membuktikan pengobatan menggunakan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit katarak, sehingga dapat membantu mengobati tanpa operasi yang beresiko gagal. Dengan obat herbal Ace Maxs merupakan yang lebih aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Mata Katarak Bisa Disembuhkan

Ternyata Mata Katarak Bisa Disembuhkan Dengan Obat Herbal

Katarak merupakan istilah yang berarti kekeruhan lensa mata, yang letaknya didalam biji mata dan dekat daerah pupil. Biasanya disebabkan karena kelainan metabolisme dilensa mata. Lensa mata ini layaknya seperti organ tubuh lainnya yaitu perlu suplai makanan untuk mempertahankan kejernihannya, sehingga jika ada gangguan pada aliran darah yang selalu keluar masuk lensa akan menimbulkan kekeruhan pada lensa mata.

Banyak diantara penderita katarak tidak menyadari bahwa dirinya mengalami gejala atau bahkan mengidap penyakit mata katarak. Gejala pada katarak berjalan begitu perlahan namun pasti akan membuat penglihatan seseorang menjadi kabur atau bahkan hilang. Seseorang baru akan mengetahui dan menyadarinya apabila katarak tersebut memasuki stadium akhir setelah 3-5 tahun kemudian.

Pada mulanya penderita katarak mengalami beberapa gangguan kecil seperti penyakit mata lainnya diantaranya : gatal-gatal pada mata, mata sering berair, jika pada malam hari mata mulai melemah dan tak mampu melihat dan tidak dapat menahan silau cahaya atau kontak langsung dengan cahaya, mata dan kepala akan langsung terasa sakit. Lambat laun mata akan menunjukan noda putih pada bagian tengah lensa mata meski tidak seluruhnya menutupi mata, noda putih atau katarak akan menutupi bagian lensa mata ketika katarak dinyatakan memasuki stadium akhir atau parah, dan penderita akan kehilangan kemampuan dalam penglihatan. (Mata Katarak Bisa Disembuhkan)

Tanda Atau Gejala Umum Gangguan Dari Mata Katarak, Meliputi :

  • Pandangan mata atau penglihatan terlihat samar atau kurang jelas sehingga tidak mampu melihat atau membaca objek
  • Sensitif terhadap pancaran cahaya atau sinar
  • Jika melihat objek benda atau cahaya dengan satu mata saja, objek atau cahaya terlihat seperti ganda / double
  • Dibutuhkan pencahayaan yang cukup terang untuk dapat membaca dan melihat
  • Lensa mata dirasakan seperti buram atau seperti kaca susu

Katarak tidak hanya terjadi pada mereka yang berusia lanjut, tetapi katarak juga dapat mengidap pada bayi karena sang ibu terinfeksi virus pada saat hamil. Namun berikut beberapa penyebab diantaranya :
  • Faktor keturunan
  • Cacat bawaan sejak lahir
  • Masalah kesehatan, misalnya teridentifikasi penyakit diabetes
  • Penggunaan obat tertentu, khususnya steroid
  • Mata tanpa pelindung terkena sinar matahari dalam waktu yang cukup lama
  • Pernah melakukan operasi mata sebelumnya
  • Pernah mengalami trauma akibat kecelakaan yang mengenai pada sekitar mata

Secara medis pengobatan penyakit katarak adalah dengan operasi dengan cara lapisan mata diangkat dan diganti dengan lensa mata yang baru ( buatan / lensa intraokuler ). Namun operasi tersebut tidak menjamin100% sembuh. Adapula operasi dengan menggunakan sinar laser. Namun cara pengobatan atau langkah dengan operasi mata katarak ini membutuhkan biaya yang cukup banyak dan mahal.

Pengobatan Mata Katarak Menggunakan Obat Herbal Tanpa Operasi

Obat herbal katarak sekarang telah hadir yaitu untuk membantu pengobatan penyakit mata katarak tanpa operasi. Menghadirkan Ace Maxs obat herbal yang dapat mengobati penyakit dari dalam dan menyeluruh. Terdapat antioksidan tinggi yang bisa menangkal radikal penyebab mata katarak. Ace Maxs juga mengandung XAnthone dimana bisa meningkatkan imunitas tubuh dan membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit,dan membantu memperbaiki struktur sel jaringan tubuh dan memperlancar peredaran darah kesuluh tubuh termasuk keseluruh saraf mata yang terhambat karena penyakit katarak.

Mata Katarak Bisa Disembuhkan menggunakan pengobatan herbal dengan dikonsumsi secara rutin dan teratur hingga mendapatkan kesembuhan secara efektif. Untuk anda yang mencari pengobatan mata katarak tanpa operasi menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah solusi alternatif dan alami tanpa efek samping.

Cara Pesan Ace Maxs

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mata Katarak Bisa Disembuhkan Tanpa Operasi | Obat Herbal Katarak
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/12/mata-katarak-bisa-disembuhkan-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger