Obat Penyakit Rubella Menggunakan Ramuan Tradisional Mematikan Virus Penyebab Efektif

Posted by Ressi Karina Kamis, 21 November 2013 0 komentar
Obat Penyakit Rubella Menggunakan Ramuan Tradisional - Menghadirkan untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk penderita penyakit rubella menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan dipadu menggunakan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. Penyakit rubella atau campak Jerman terjadi akibat infeksi virus, meskipun penderitanya sangat jarang tapi virus ini dapat menular melalui udara. Sepintas mirip gejala flu biasa, namun infeksi dapat menyebar ke jaringan lendir lubang hidung, saluran kemih dan usus besar.  Untuk menangani dan langkah pencegah penularan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs adalah pilihan terbaik untuk mematikan virus penyebab secara efektif.

Obat Penyakit Rubella

Pengertian Penyakit Rubella

Rubella atau campak jerman adalah penyakit karena virus yang gejala utamanya bercak merah di badan. Rubella disebabkan virus Rubella, yang sangat mudah menular. Rubella umumnya tidak bahaya buat anak dan orang dewasa yang tidak hamil. Pada orang hamil, rubella menyebabkan cacat pada janin seperti tuli, katarak, jantung bocor, gangguan mental pertumbuhan dan cacat organ lain.

Efek cacat pada janin, terutama bila ibu hamil terinfeksi di 20 minggu awal kehamilan. Rubella termasuk golongan penyakit TORCH (Toxo, Rubella, Cmv, Herpes genital) yang sering membuat janin cacat. Rubella menular melalui cairan yang keluar saat batuk, bersin, bicara, makan & minum bareng. Cairan tubuh yang terinfeksi rubella bila masuk ke tubuh melalui hidung, mata, mulut akan menularkan rubella.

Rubella bisa menular 10 hari sebelum bercak merahnya keluar hingga 7 hari setelah bercak merahnya keluar. Ada juga orang yang terkena rubella namun, bercak merah tidak keluar ini juga bahaya penularannya tinggi.

Gejala Umum Penyakit Rubella

Berikut ini adalah gejala umum ketika seseorang terjangkit virus rubella:

  • Demam ringan sekitar 38,9 celcius
  • Sakit kepala dan mata merah
  • Hidung basah atau tersumbat
  • Pembesaran, rasa kebal pada dasar tengkorak atau bagian belakang leher di belakang telinga
  • Ruam kemerahan yang dimulai dari wajah dan menyebar ke pinggul sampai tangan dan kaki
  • Gatal pada sendi (terjadi pada wanita muda)
  • Jika flu yang anda alami menunjukkan gejala yang tidak biasa, segera periksakan ke dokter untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit Anda.

Pengobatan Penyakit Rubella Dengan Obat Tradisional Antivirus Terbaik

Menghadirkan obat tradisional Ace Maxs Ace Maxs mempercepat menghancurkan virus dan bakteri didalam tubuh, bahkan Ace Maxs juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penderita TORCH. Obat herbal yang kaya akan antioksidan dan memiliki senyawa XANthone. XANthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. XANthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. Dalam saun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa yang tinggi berfungsi sebagai anti feedent.

Berikut Testimoni Pengguna Obat Tradisional Ace Maxs :
  • Nama : Made Sudi
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Profesi : Pegawai LPD
  • Penyakit : Istri menderita Infeksi TORCH
Istri saya menderita Infeksi TORCH sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs, saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol Ace Maxs, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan Infeksi TORCH yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs.

Obat Penyakit Rubella merupakan pilihan pengobatan tradisional terbaik yang efektif dan alami juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Bila anda yang sedang mencari informasi pengobatan penyakit untuk mengatasi virus rubella atau campak jerman , Ace Maxs merupakan pengobatan tradisional terbaik dan lebih efektif. Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa anda ikuti petunjuk dibawah ini :

Kontak Kami : 081912792273

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS, Cukup Mengirimkan SMS Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan
lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAG , Regina , Jl. Selamat no 7 Kec.Panawangan Kab Tasikmalaya, 3 Botol
lalu Kirim Ke 081912792273

Obat Penyakit Rubella


Gunakan Format OHAG Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs agar produk tidak tertukar


” Silahkan Anda Bisa Pesan Terlebih Dahulu, Dan Proses Pembayaran Ditrasnfer Setelah Obat Diterima “



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penyakit Rubella Menggunakan Ramuan Tradisional Mematikan Virus Penyebab Efektif
Ditulis oleh Ressi Karina
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatinfeksitorch.blogspot.com/2013/11/obat-penyakit-rubella-menggunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger